Lorenzo Insigne mengaku amat bangga lantaran sukses jadi kapten kunci Napoli usai keberangkatan Marek Hamsik ke Dalian Yifang. Dia juga mengaku mau terus menjabat menjadi kapten Napoli sampai pensiun.

Lorenzo Insigne adalah lelaki asli Naples yang jadi salah satu idola dari semua pendukung I Partenopei dalam beberapa musim terbaru. Sekarang, semua pendukung bakal makin memperkuat Lorenzo Insigne usai diangkat menjadi kapten dari armada Carlo Ancelotti.

“Tak banyak warga asli Naples yang dapat jadi kapten dari Napoli. Aku amat bahagia sebab diangkat menjadi kapten kunci usai keberangkatan Marek Hamsik. Aku mau jadi perwakilan dari semua pendukung Napoli serta aku mau memakai ban leader itu buat waktu yang amat panjang, ” jelas Lorenzo Insigne dilansir dari website Football Italia.

Pada Senin dinihari, Lorenzo Insigne bakal unggul teman-temannya buat melawan pertandingan kuat kontra Juventus. Dia juga meminta teman-temannya dapat memberi penampilan yang penuh di atas lapangan serta membanggakan semua pendukung dan warga Naples.

“Hal terpenting di laga mendatang adalah, usaha. Pencapaian laga merupakan hal ke-2 yang jadi prioritas kami. Aku mau pemain-pemain dapat memperlihatkan performa yang penuh di atas lapangan. Aku percaya laga mendatang bakal berlangsung dengan sengit. ”

“Saat ini, Juventus punya keunggulan angka yang lumayan jauh dari team saya. Namun, kami bakal berupaya sekuat tenaga guna mendapat hasil positif di laga mendatang. Aku senantiasa bahagia jika dapat menjebol gawang Juventus. Namun, hal terpenting ialah penampilan yang penuh di atas lapangan, ” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.