Jangan Comel, Ada Cara Blokir Postingan Facebook Dengan Diam-Diam

Posted on

Ditengah gencarnya kedatangan beragam media sosial baru, tapi facebook masih menempati urutan pengguna terbanyak di dunia. Hal tersebut terlihat dari orang yang makin mendaftar facebook kian banyak setiap harinya. Satu dari beberapa alasan pemakai karena facebook lumayan punya fitur keamanan, semacam bisa blokir postingan teman tanpa diketahui orang lain. Fitur menonaktifkan obrolan pun merupakan kenyamanan ketika bermain facebook, hingga kamu takkan terganggu dengan obrolan saat sedang tidak ingin chatting atau hanya sekedar main game saja.

Kini sosial media facebook selain tuk alat komunikasi dengan kawan atau keluarga, bisa juga sebagai tempat jualan gratis tetapi menguntungkan semacam Tokopedia. Akan tetapi karena tak tahu banyak penjual online di facebook yang buka lapak bukan lewat fans page hingga bisa mengganggu teman yang lainnya. Untuk itu bila kamu tak mau melihat postingan kawan di timeline, jelas harus tahu cara blokir postingan di facebook secara halus. Pendapat saya cara tersebut sah-sah saja dikerjakan tuk menjaga kenyamanan kamu saat membuka akun facebook sehingga tidak ‘mengutuk’ teman kamu dengan mengatasan “Breng**k juga nih postingan dagangan mulu” hehe.

Cara Blokir Postingan Facebook Secara Halus

Ternyata caranya gampang sekali kamu cuma perlu klik tanda panah ke bawah di postingan teman tersebut. Berikutnya klik Berhenti mengikuti.

Kenapa dinamakan blokir postingan facebook secara halus? Karena si teman tak akan tahu postinganya kamu blokir serta masih tetap berteman. Hal tersebut berbeda dengan blokir teman Facebook secara permanen, tuk lebih jelas perhatikan gambar di bawah. Jadi intinya apabila mau jualan di facebook buat saja fanspage khusus selain tak mengganggu teman Facebook yang lain, dengan buat fanspage kamu bisa memperoleh konsumen yang betul-betul suka dengan produk yang dijual. Demikianlah deskripsi singkat seputar cara blokir postingan facebook, mudah-mudahan bermanfaat dan halaman kamu pun jernih dari status orang yang dirasa tak perlu dilihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.